Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)
News  

Menerka Potensi Cawapres Ganjar, Mulai Sandiaga Uno Hingga Mahfud MD, Elite PDIP: Semua Menguat

menerka potensi cawapres ganjar mulai sandiaga uno hingga mahfud md elite pdip semua menguat b829866

KILASRAKYAT.COM, JAKARTA – Ketua DPP , memberikan respons soal kabar nama bakal calon wakil presiden () untuk . Kata dia, sejauh ini nama itu masih digodok.

Bahkan Said menyebut, kemungkinan untuk diumumkan dalam waktu dekat belum terlihat, termasuk dalam momen Rapat Kerja (Rakernas) pekan ini.

“Bahwa di rakernas akan digodog berbagai program yang akan dijalankan oleh setiap kader, pasti. Apakah juga nanti akan deklarasi untuk pasangan Pak , maka kalau itu di kita hitungan saya, nampaknya belum,” kata Said saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan usai agenda MKD Awards, Rabu (27/9/2023).

Hanya saja, terkait dengan nama yang beredar saat ini, Said menyebut seluruhnya mengalami penguatan.

Terlebih kata Said, pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI sudah tinggal dalam waktu dekat.

Adapun beberapa nama yang kerap beredar kata Said juga mulai menguat, seperti halnya Menkopolhukam dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno.

“Kalau kawan-kawan media menyebut mengarahnya ke Pak Mahfud, ya Pak Mahfud. Kalau nanti saya ketemu media lain mengarahnya ke Pak Sandiaga, ya ke Pak Sandiaga. Saya ikut arah-arah kawan-kawan aja,” kata Said.

Hanya saja, Said menyebut, perihal keputusan tetap berada di tangan Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri.

Oleh karenanya, hingga kini belum dapat dipastikan siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

“Semua menguat. Karena semuanya akan ditentukan oleh Mega bersama para ketua partai,” tukas dia.

Exit mobile version