Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)

HP Indonesia Luncurkan Lini Laptop Baru Untuk Gaming Hingga Printer

hp indonesia luncurkan lini laptop baru untuk gaming hingga printer 20c1561

KILASRAKYAT.COM, JAKARTA – meluncurkan portofolio terbarunya yang mencakup seluruh ekosistem , mulai dari laptop, komputer, printer hingga periferal hari ini, Kamis 31 Agustus 2023.

Managing Director , Lim Choon Teck mengatakan, sejalan dengan strategi bisnis Future Ready yang baru-baru ini diumumkan, portofolio HP Future Ready dirancang untuk memberdayakan individu dan bisnis untuk mewujudkan potensi terbaik mereka dan beradaptasi dengan dunia yang terus berkembang.

Lim Choon mengatakan, seluruh produk yang diluncurkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

“Strategi bisnis Future Ready fokus pada pemberdayaan pelanggan agar siap menghadapi masa depan melalui inovasi produk dan layanan yang dihadirkan HP,” ujar Lim Choon di Jakarta Barat, Kamis (31/8/2023).

“Peluncuran produk ini merupakan wujud pilar Future Ready Portfolio – yang membuktikan komitmen HP sebagai penyedia dalam mendukung setiap individu untuk hidup, bekerja, dan bermain tanpa batas,” tambahnya.

Rangkaian produk yang diperkenalkan antara lain laptop , workstation HP ZBook Firefly 14 G10, PC all-in-one , Laptop OMEN by HP Transcend 16.

Laptop Victus dari HP Laptop 16, laptop HP Pavilion Aero 13, printer nirkabel HP Smart Tank 580 Wireless Printer, dan printer HP Color Laser Jet Enterprise 5800.

Berikut informasi singkat mengenai produk yang diluncurkan HP Indonesia hari ini.

1.Laptop

Laptop HP Elite Dragonfly G4 memberikan keleluasaan bagi karyawan untuk bekerja sesuai keinginan pengguna. Kecanggihan laptop ini semakin lengkap dengan hadirnya HP Presence dan fitur keamanan yang selalu aktif HP Wolf Security for Business untuk melindungi perangkat dari serangan cyber.

Laptop ini ditenagai oleh Intel Core i9 Generasi ke-13 terbaru, laptop ini memiliki kamera 5MP dan bidang pandang 88 derajat yang memungkinkan pengguna merasakan fitur HP Auto Frame.

Selain itu, dengan bobot kurang dari 1 kg, ketebalan ramping hanya 1,6cm, baterai tahan lama, dan teknologi HP Context Aware – HP Elite Dragonfly G4 cocok untuk mendukung pekerja hybrid dalam berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan baik di mana saja.

2. Stasiun Kerja HP ​​ZBook Firefly 14 G10

HP ZBook Firefly 14 G10 memiliki performa unggul untuk mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi. Laptop ini memiliki dua pilihan konfigurasi dengan platform AMD atau Intel yang mampu meningkatkan produktivitas, kemampuan multitasking, dan menjaga daya baterai lebih lama.

Opsi platform AMD menggabungkan prosesor AMD Ryzen PRO generasi berikutnya yang terintegrasi dengan grafis AMD Radeon. Sementara itu, platform Intel vPro baru ditenagai oleh prosesor Intel Core™ Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA RTX Ada Generation.

Laptop ini juga dilengkapi dengan HP DreamColor Display dan layar 16:10 dengan warna yang presisi sehingga pengguna tetap fokus dalam pekerjaannya. Fitur AI Noise Suppression Software pada perangkat dapat mengurangi kebisingan di luar panggilan untuk mendukung pekerja hybrid dalam konektivitas tanpa batas di mana pun.

Desain ZBook yang ramping dengan dukungan baterai yang tahan lama mampu meningkatkan produktivitas pekerja, menjadikan perangkat ini sebagai workstation berperforma tinggi saat dibawa bepergian. Workstation ZBook G10 baru juga mencakup ZBook Power G10, ZBook Studios G10, dan ZBook Fury G10.

3. Diet laptop dari HP 16

Laptop Victor by HP 16 baru kini mengusung prosesor mobile Intel® Core™ i7-13700HX Generasi ke-13 atau prosesor mobile AMD Ryzen 7 7840HS. Laptop ini menawarkan performa lebih cepat dan lebih baik bagi mereka yang suka bermain game dan mereka yang mencari PC untuk berbagai minat.

Beralih mode permainan ke performa tinggi secara mulus dengan Mux Switch untuk memanfaatkan kartu grafis yang didukung oleh GPU NVIDIA Geforce RTX. Laptop ini menghadirkan visual memukau dan imersif yang meningkatkan pengalaman yang dapat dinikmati para gamer saat memainkan game-game menantang.

Victus kini juga dilengkapi dengan OMEN Dynamic Power yang memungkinkan laptop secara cerdas mengidentifikasi beban kerja CPU dan GPU untuk distribusi daya yang efektif.

4. Laptop OMEN dari HP Transcend 16

HP menghadirkan laptop OMEN by HP Transcend 16, PC gaming OMEN paling ringan dan tipis dengan layar mini-LED pertama di kelasnya. Dengan berat kurang dari 2,1 kg dan ketebalan hanya 19,9 mm, laptop gaming 16 inci ini dibuat khusus untuk seluruh gaya hidup gamer masa kini yang hidup di dunia hybrid.

OMEN didukung oleh CPU hingga prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan GPU hingga NVIDIA Geforce RTXTM 4070 untuk menjalankan pekerjaan komputasi intensif dengan mudah. Kehadiran OMEN Dynamic Power38 juga membuat laptop dapat secara cerdas mengukur beban kerja CPU dan GPU, sehingga dapat mengalokasikan daya secara optimal antara kedua komponen tersebut untuk meningkatkan kinerja.

Selain Laptop OMEN by HP Transcend 16, HP juga memperkenalkan laptop OMEN by HP 16. Perangkat ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer berat melalui prosesor Intel Core i9-13900HX (hingga 5,4 GHz dengan Intel Turbo Boost Technology) atau hingga prosesor AMD RyzenTM 9 7940HS dan GPU hingga 145W TGP dengan NVIDIA GeForce RTX 4080 (dan GDDR6 12 GB khusus untuk ini).

5. Laptop HP Pavilion Aero 13

Bagi yang menginginkan hiburan tanpa batas, HP juga memperkenalkan HP Pavilion Aero 13 baru yang menampilkan seri AMD 7000. Dengan berat kurang dari 1kg, laptop yang mudah dibawa ini memiliki layar micro-edge 16:10 yang menakjubkan untuk meningkatkan pengalaman streaming dan produktivitas pengguna.

6. Printer Nirkabel HP Smart Tank 580

Baik untuk keluarga maupun bisnis yang sedang berkembang, printer nirkabel HP Smart Tank 58044 yang telah memenangkan penghargaan menawarkan pencetakan yang andal untuk kebutuhan sehari-hari.

Printer ini menghadirkan pencetakan yang cerdas dan premium serta mendorong produktivitas ke tingkat berikutnya. Printer ini juga dilengkapi dengan aplikasi pintar HP Smart App yang memungkinkan pencetakan jarak jauh. Selain itu, printer ini juga menawarkan pemindaian dan pencetakan dengan kualitas dan volume tinggi.

Printer HP Smart Tank menawarkan proses pencetakan bisnis yang cerdas dan lancar. HP juga memperkenalkan rangkaian Smart Tank baru yang mencakup printer nirkabel HP Smart Tank 750, HP Smart Tank 720, HP Smart Tank 670 & HP Smart Tank 210.

Sementara itu, printer non-nirkabel HP Smart Tank 520 mudah diintegrasikan dengan gaya hidup modern yang serba cepat. Semua printer nirkabel HP Smart Tank mudah dan nyaman digunakan dengan printhead pengganti tersedia untuk dibeli dan tidak ada limbah tinta.

7. Pencetak HP Color LaserJet Enterprise 5800

Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 dirancang untuk UKM dan tim kerja kecil yang biasanya ada di perusahaan besar untuk meningkatkan produktivitas, menyederhanakan alur kerja, dan mengurangi biaya.

Printer ini memaksimalkan kinerja pencetakan dan yang mulus dengan prosesor tri-core HP yang kuat untuk menyalin, memindai, dan mencetak.

Printer ringkas HP Color LaserJet Enterprise 5800, yang dilindungi oleh HP Wolf Security, akan mengubah alur kerja dengan kemampuan canggihnya.

Rangkaian printer HP Color LaserJet Enterprise 5000-6000 menawarkan HP A4 LaserJets yang paling canggih dan dapat disesuaikan. Dilengkapi juga dengan solusi alur kerja untuk memodernisasi dan memaksimalkan kolaborasi antar pekerja yang tidak berada di lokasi yang sama.

Exit mobile version