Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)

Lanjutkan Transformasi Digital, Valbury Perkenalkan Vara

PT Valbury Asia Futures (Valbury) melanjutkan transformasi digital dengan resmi memperkenalkan icon Customer Service baru bernama ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada Jumat pekan lalu, 22 Maret 2024.
PT Valbury Asia Futures (Valbury) melanjutkan transformasi digital dengan resmi memperkenalkan icon Customer Service baru bernama ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada Jumat pekan lalu, 22 Maret 2024.

KILASRAKYAT.COM, JAKARTA – PT Valbury Asia Futures (Valbury) melanjutkan digitalnya dengan resmi memperkenalkan ikon Layanan Pelanggan baru bernama ‘VARA' atau ‘Valbury Response Assistant' pada Jumat pekan lalu, 22 Maret 2024.

“Semua orang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk sesuatu. Itu sebabnya kami memperbarui obrolan langsung kami dengan ikon VARA sehingga kami dapat merespons pelanggan kami dengan lebih cepat dan akurat. Dengan kemajuan dalam , ekspektasi konsumen pun berubah.”Kami selalu ingin segalanya terpenuhi atau terjawab secara instan,” kata Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury.

Dijelaskannya, Valbury Response Assistant dirancang untuk membantu melayani keluhan pelanggan, permasalahan atau kebutuhan informasi.

“Semuanya akan terdokumentasi dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan proses selanjutnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa alasan Valbury memperkenalkan VARA, yaitu agar dapat lebih cepat merespon pelanggan, mendekatkan pelanggan dan siap ketika ada kebutuhan bantuan. Melalui hal tersebut, Valbury ingin memberikan informasi akurat terkait produk & layanan yang dimilikinya.

VARA dapat digunakan langsung oleh pengguna Valbury.

“Dapat dipastikan dalam hitungan menit, VARA akan langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan atau informasi jelas yang dibutuhkan pelanggan. “VARA juga akan hadir dalam setiap aktivitas pengguna Valbury,” kata Caroline.

“Sekarang, tidak ada lagi alasan bagi kami untuk tidak merespon kebutuhan, permasalahan dan aspirasi pelanggan. “Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan kualitas rating A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, kami akan mendengarkan nasabah secara aktif, sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan, memenuhi ekspektasi nasabah, dan tentunya meningkatkan keberlanjutan bisnis kami, “ucap caroline. Terkait sosok kucing di ikon VARA, Caroline mengatakan, kucing merupakan hewan yang memiliki kedekatan dengan manusia, memiliki ciri khas tersendiri yang pasti mudah dikenali.

“VARA kami artikan sebagai kucing yang cerdas, percaya diri & mandiri serta ramah. Kucing memiliki kecerdasan yang tinggi, dapat bekerja dengan cepat & tanggap terhadap situasi,” jelasnya.

Ikon baru ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan pelanggan sekaligus mendukung kinerja bisnis Valbury. “Saat ini kami menerima 30-40 chat per hari, dan dengan hadirnya VARA, penyampaian informasi melalui chat akan tersampaikan lebih cepat dan mudah,” ujarnya.

Pengenalan VARA sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Valbury yang ke-22 setelah sebelumnya mengadakan program Valbury Vaganza pada awal Maret lalu. Dalam waktu dekat mereka akan mengadakan program kompetisi trading Valbury Bootcamp.

Exit mobile version