Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)

Gaya Hidup Sehat Meningkat, Yuna & Co Memperkenalkan Lini IETE Untuk Penggemar Yoga

gaya hidup sehat meningkat yuna co memperkenalkan lini iete untuk penggemar yoga 4380d77

KilasRakyat.com, JAKARTA – Pasar perlengkapan olahraga di Indonesia punya prospek yang baik seiring meningkatnya kesadaran masyarakat pada . Misalnya, olahraga yang kini kian digemari kaum di perkotaan.

Melihat tren dan perkembangan pasar tersebut, produsen activewear asal Korea Selatan, meluncurkan .

Brand Director , Cory Margaret, pihaknya memperkenalkan line up terbaru IETE dalam kemasan event live , talk show interaktif dan games bekerja sama dengan fitness company F45, Just Yoga, dan produk Grainsly dan Theminimalistyogi di Metro Pondok Indah Mall pada 29 Juli 2022.

Dikutip dari Stylo.Grid, event ini dihadiri yoga trainer profesional, Clarie Yoga, serta beberapa influencer, antara lain Anke Ardine, Angelynn Andersen, Adinda Cresheilla, Gisela Kilisya dan pengisi acara .

Bertema “Flowing in Peace” acara ini akan memperlihatkan berbagai fitur dan model activewear, dimana pengguna tak perlu meragukan kenyamanan atau siluet tubuh yang akan terekspos saat sedang bergerak.

Dia menjelaskan, masalah yang sering ditemukan saat mencari activewear adalah menemukan outfit dengan fungsi yang tepat guna namun tetap terlihat “fashionable”.

“Activewear harus menunjang setiap gerakan olahraga yang kita lakukan, dan juga menunjang penampilan kita saat melakukan olahraga tersebut. Function, high quality material & very fashionable, itu adalah esensi dari IETE. Sekali mencoba IETE, pasti sulit bagi kita untuk kembali ke regular ones, ” ujar Cory Margaret.

Lewat gerakan #FlowinginPeace, pihaknya mengajak para Indonesia untuk menemukan ketenangan dalam diri serta kembali hidup seimbang, demi tercapainya kualitas hidup yang paripurna.

Sebagai catatan, menurut sebuah artikel di Healthline, yoga memiliki banyak manfaat yang teruji secara ilmiah, antara lain stress relief, mengurangi kecemasan dan inflamasi, meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kekuatan dan keseimbangan tubuh.

Exit mobile version