Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)

Upaya Mengkriminalisasi Rs Dunda Sudah sangat Meresahkan, Ini Harapan Warga

Rs MM Dunda
Foto : Sumber Google.com

KilasRakyat.com, KabgGor – Rumah Sakit Daerah (RSUD) MM. Dunda Limboto kembali dihantam dengan isu yang kurang sedap yakni terkait Masalah Limbah.

Namun hal itu ditepis warga asal Limboto Kiflun Pesana. Ia mengatakan isu yang beredar itu masalah lama dan saat ini masalah itu sudah diselesaikan dan sudah ada perubahan yang nyata

“Memang sebelum direktur baru ada beberapa masalah yang harus diatasi namun setelah direktur rumah sakit baru, masalah sebelumnya perlu perbaikan dan peningkatan sudah ada perubahan dan sudah sesuai harapan warga” Kata Kiflun Pesana saat di konfirmasi Kilasrakyat via telpon (12/07/2022)

Walaupun ada yang mempermasalahkan, ia menjelasakan bahwa kenyataan dilapangan justru sudah bagus dan ia sangat mengapresiasi kinerja Direktur Rumah Sakit M.M. Dunda Limboto yang sudah mendengar dan mengimplementasikan harapan mereka

“Meskipun ada yang mengatakan itu bermasalah, tapi sebagai masyarakat saya melihat kenyataan dilapangan sudah bagus. Dan Saya sangat mengapresiasi kepada direktur Limboto dan pak Bupati. Karena mereka sudah mendengar dan menyelesaikan keluhan kami” Ungkap Kiflun (12/07/2022)

Kiflun menegaskan jika oknum-oknum yang mempermasalahkan Rumah Sakit M.M. Dunda secara terus menerus dan tanpa bukti yang benar maka mereka yang akan berada di garda terdepan menjaga kestabilan pelayanan yang ada di RS dan akan berhadapan dengan mereka.

“Selaku masyarakat sekitar RS kami akan mengingatkan agar jangan mempersoalkan rumah sakit. Kalau sudah bagus jangan dipermasalahkan lagi, apabila masalah itu terus menerus dipersoalkan dan akan mengganggu pelayanan rs kepada masyarakat maka kami pastikan mereka akan berhadapan dengan kami. Jika ingin persoalkan itu ikuti norma hukum yang berlaku” Tegas Kiflun Pesana

Meskipun sudah ada perubahan dan perbaikan yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit MM. Dunda Limboto, Kiflun berharap agar pihak rumah sakit jangan mudah berpuas diri dan terus meningkatkan perubahan dan layanan agar RS M.M Dunda Bisa Go

“Harapan kami selaku masyarakat, yang sudah baik terus di tingkatakan jangan mudah puas diri, kami juga mengapresisasi direktur Rumah Sakit Dunda yang sudah bekerja maksimal agar RS ini bisa berstandar .” Pungkas Kiflun dan mengakhiri sambungan telponya.” (12/07/2022)

Exit mobile version