Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)
Sport  

Shin Tae-yong Tetap Boyong 5 Pemain Timnas Indonesia Yang Kurang Fit Ke Kandang Vietnam?

shin tae yong tetap boyong 5 pemain timnas indonesia yang kurang fit ke kandang vietnam a172908

KILASRAKYAT.COM, JAKARTA – Sebanyak lima pemain dikabarkan sedang dalam kondisi kurang fit.

Kabar ini menjadi berita buruk bagi Skuad Garuda yang akan bertolak ke untuk melakoni pertandingan lanjutan putaran kedua Zona Asia.

Seperti diketahui, akan menghadapi di Stadion My Dinh International, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Lima pemain tersebut adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, , , dan Riyandi.

Ketua Umum , , pun membenarkan kabar tersebut.

“Salah satu kemarin juga kenapa Yakob (Sayuri) diganti, karena memang seperti ada demam,” kata Erick, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2024), malam WIB.

“Hari ini saya dapat laporan hampir 5 pemain kami menderita demam. Mungkin ya kondisi udara yang berubah dan kita lihat juga beberapa pemain yang bermain di luar negeri adaptasinya cukup tidak mudah,” sambungnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu pun mengatakan bahwa pemain-pemain yang bermain di luar negeri mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan cuaca di tanah air.

Erick pun mencontohkan Nathan Tjoe-A-On, yang debut pada saat Skuad Garuda menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024).

“Kemarin kita bisa lihat Nathan belum maksimal ya, bermain bagus tapi belum maksimal. Tapi Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin (Hubner) sudah bermain solid di belakang,” tutur Erick.

“Jadi ya memang kita coba jaga kondisi mereka supaya mereka bisa tampil maksimal nanti di Vietnam,” paparnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan terbang ke Hanoi menggunakan Garuda Indonesia (GI8460) dari Terminal 3, Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (23/3/2024), pukul 10.00 WIB.

Lebih lanjut, pun mengaku tak tahu nasib lima pemain di atas apakah tetap dibawa ke markas Golden Star Warriors – julukan Vietnam, atau tidak.

Eks Presiden itu mengatakan keputusan untuk membawa pemain ada di tangan Pelatih Timnas Indonesia, .

“Saya tidak tahu nanti keputusan dari pelatih dan tim dokter,” kata Erick Thohir.

Exit mobile version