Seleb  

Dilaporkan Tenri Ajeng Anisa Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik, Virgoun Siap Kooperatif

dilaporkan tenri ajeng anisa terkait kasus pencemaran nama baik virgoun siap kooperatif a4edb2d

KILASRAKYAT.COM, JAKARTA – melaporkan musisi ke Jumat (5/5/2023) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

mengaku telah mengetahui kabar dirinya dilaporkan .

Melalui kuasa hukumnya Sandy Arifin, Virgoun menyampaikan bahwa dirinya siap kooperatif terkait laporan Tenri Ajeng Anisa kasus dugaan pencemaran nama baik.

“Informasi tadi siang kami sampaikan beliau sudah tau, intinya kita akan mentaati proses hukum,” kata Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023).

“Ya (respons Virgoun) menyampaikan bahwa sama seperti yang saya sampaikan akan hadir bila mana ada panggilan dan kooperatif sebagai warga negara yang baik dan menyampaikan apa yang dilaporkan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru Unggah Tulisan Tagar #polisipilihkasih

Sandy Arifin berharap laporan polisi tersebut harus dibuktikan dengan saksi-sakti apabila kliennya benar melakukan dugaan .

“Tapi apa yang dilaporkan harus dibuktikan dari saksi,” ujar Sandy.

Dituduh Pelakor Rumah Tangga Virgoun dan , Tenri Ajeng Lapor Polisi

Sebelumnya, Tenri Ajeng Anisa membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik ke usai dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Virgoun dan , Jumat (5/5/2023).

Hal tersebut menyusul dari unggahan Inara Rusli di akun media sosial miliknya yang membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun.

Melalui kuasa hukum Teguh Putra, Tenri Ajeng Anisa menyangkakan Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP dan atau pasal 315 KUHP junto pasal 45 UI ITE.

Baca Juga :  Mengaku Senang Disebut Pasangan Bucin, Sitha Marino Menilai Bastian Steel Mempengaruhi Mood 

“Hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan pidana pencemaran nama baik, fitnah di media sosial,” kata Tegus Putra di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (5/5/2023) malam.

Teguh Putra tidak menjelaskan secara tegas siapa pihak yang ia laporkan bersama kliennya, Tenri Ajeng Anisa. Begitupun dugaan Tenri Ajeng melaporkan .

Laporan tersebut juga mengarah kepada beberapa akun media sosial yang telah mengunggah kembali dugaan pelakor yang dilakukan oleh Tenri Ajeng Anisa.

Sehingga laporan polisi tersebut masih dalam lidik untuk menemukan pihak terlapor.

Baca Juga :  Ari Wibowo Janji Tak Larang Inge Anugrah Bertemu Anak, Pengakuan Sang Istri Bongkar Fakta Sebaliknya

“Adapun pihak yang kami laporkan, setelah kami berkonsultasi karena ini di media sosial jadi siappun yang mengepost, merepost, menyebar luaskan itu semua nya dilakukan penyelidikan. Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun, tapi semua pihak yang ikut merepost menyebar luaskan itu akan nanti jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksa. Jadi hari ini Tenri juga sudah membuat laporan, ya nanti kita tunggu saja prosesnya,” ungkap Teguh Putra.

“Itu terbuka, siapa saja. Memang buktinya kami tunjukan kepada saudari Inara tapi dalam proses penyelidikan nanti akan terbuka lagi,” lanjutnya.

Adapun bukti yang diberikan kepada penyidik adalah surat pernyataan perselingkuhan Virgiun yang menyatut nama kliennya Tenri Ajeng.