Seleb  

Indra Bekti Beberkan Awal Berselisih Dengan Aldila Jelita, Akui Sikapnya Berubah Pasca-sembuh

indra bekti beberkan awal berselisih dengan aldila jelita akui sikapnya berubah pasca sembuh 919e1f0

KILASRAKYAT.COM mengungkapkan penyebab awal munculnya konflik antara dirinya dan .

Hingga perselisihan itu membuat mengajukan gugatan terhadap pada Senin (27/2/2023) ke ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menjadi bintang tamu dalam acara , Indra Bekti turut mengungkapkan perubahan sikapnya pasca-sembuh.

Diketahui ayah dua anak itu sempat mengalami pecah pembuluh darah, yang mengakibatkannya tak sadar diri hingga dirawat di ICU selama beberapa hari.

Bahkan Indra Bekti sampai harus menjalani dua kali operasi bedah hingga akhirnya kini kondisinya semakin membaik.

Ia menyadari setelah sembuh dirinya menjadi semakin sering menuntut.

Pun ia mengerti posisi Aldila Jelita yang mungkin merasa serba salah ketika menghadapi dirinya.

“Setelah aku sembuh kayak gini makin ngerasa ‘kok aku makin ngerasa demanding gitu, jadi dia juga serba salah juga, kasihan gitu.” ucap Bekti, dikutip dari YouTube Cumi cumi, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga :  Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru Unggah Tulisan Tagar #polisipilihkasih

Semakin merasa kasihan pada Aldila membuat Bekti memilih untuk mundur.

Keduanya pun memutuskan sepakat berpisah secara baik-baik.

“Jadi aku nya yang mungkin harus (mundur) ‘yaudah kita istirahat dulu deh'.” paparnya.

Terlebih, Bekti mengakui pernah mengucapkan kalimat dengan agak keras pada Aldila.

Sehingga ia pun juga memahami perasaan Aldila yang mungkin terluka karena ucapannya.

Bekti menduga awal mula perselisihannya dengan istri bermula karena perubahan sikapnya pasca-sembuh itu.

“Ya pasti dia juga punya perasaan juga pada saat akunya demanding yang ada bentak-bentaknya juga gitu kan,” terangnya.

“Mungkin ada perselisihan di situ,” lanjutnya.

Tak Tega Lihat Aldila Jelita Kelelahan Urus Dirinya

Dalam kesempatan yang sama, Bekti mengaku merasa tidak tega saat melihat Aldila kelelahan mengurus dirinya.

Terlebih Aldila juga harus mengurus kedua putrinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

Baca Juga :  Ibu Venna Melinda Sadari Perubahan Raut Wajah Sang Putri Dua Bulan Terakhir: Saya Nggak Bisa Bicara

Hal itulah yang membuat Bekti memilih mundur untuk dalam mempertahankan rumah tangganya.

“Pada saat itu akunya yang nggak tega ngelihat dia capek banget ngurusin aku, ngurusin anak-anak juga,”

“Kayaknya aku yang musti mundur,” tandasnya.

Masih Syok Bakal

Meski bercerai menjadi keputusan bersama dengan Aldila, Bekti mengaku masih syok.

Lantaran pernikahannya dengan Aldila Jelita yang sudah dijaga selama 13 tahun itu bakal kandas.

Meski begitu, Bekti berharap berpisah menjadi keputusan terbaik yang diambilnya.

“Itu lumayan bikin syok,” ucap Bekti.

“Tapi mungkin ini yang terbaik untuk kita berdua dan anak-anak.”

“Memang udah kesepakatan,” tegasnya.

Sempat Ingin Cerai 3 Tahun Lalu

Sebelumnya, kuasa hukum Bekti dan Aldila, menyebut keinginan bercerai sempat terbesit tiga tahun lalu.

Ketika itu keduanya masih bisa berdamai dan mengambil jalan tengah, dengan tetap mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga :  Andien Aisyah Mulai Kurangi Limbah Dengan Efektif Berbelanja Sesuai Kebutuhan

Hingga akhirnya kini masalah yang sama kembali terulang dan keduanya memutuskan untuk benar-benar berpisah.

“Tiga tahun lalu katanya juga mau pisah ya, Bang? apa masalahnya sama dengan yang sekarang?” tanya Mpok Alpa selaku host FYP Trans 7.

“Tiga tahun lalu pembicaran itu (pisah) udah ada,” jawab , dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Jumat (3/3/2023).

“Cuman memang masih bisa dudukin mereka baik-baik, masih bisa ngobrol. Akhirnya ya sudah masih berjalan sampai kemarin.” sambungnya.

Hingga puncak masalah di rumah tangga Indra Bekti dan Aldila, sampai membuat sang presenter keluar dari rumah.

Saat ini Indra Bekti disebut sudah pisah rumah dengan istri dan memilih tinggal di rumah lama.

“Meledaknya itu di minggu lalu, sampai akhirnya Bekti keluar dari rumah.” jelas Milano.

“Bekti sekarang udah kembali ke rumah yang dulu.” lanjutnya.