Breaking News
Bagi bapak ibu yang mau menerbitkan artikel di KilasRakyat.com bisa kontak kami melalui whatsaap/Telpon/Sms di 081241591996. Kami Tunggu yaa (GRATIS... TIS.... TIS)

Bidik Pasar Sulawesi Dan Kalimantan, United E-Motor Gandeng Kalla Kars

bidik pasar sulawesi dan kalimantan united e motor gandeng kalla kars 4550e6d

KILASRAKYAT.COM – Memperluas jaringan penjualan produk listrik buatannya, produsen United E- menjalin kemitraan dengan .

merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang , sekaligus memiliki jaringan outlet terbesar di .

Dengan kerja sama ini, Kalla Kars resmi sebagai authorized di wilayah dan Kalimantan.

Head of Division , berharap kerja sama kedua perusahaan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan brand image, serta penjualan produk United E-Motor di kota Makassar, maupun seluruh wilayah Sulawesi yang menjadi basis distribusi Kalla Kars.

“Kami berharap kemitraan ini dapat membuka jalan bagi United E-Motor untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Sulawesi dan juga Kalimantan akan motor listrik sebagai sarana transportasi dalam memudahkan mereka melakukan aktivitasnya sehari-hari, serta sebagai wujud keseriusan kami dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan ekosistem listrik secara nasional,” tutur Awan, Rabu (7/6/2023).

Kerja sama tersebut ditandai dengan diperkenalkannya keempat tipe United E-Motor yang telah dirilis, yaitu MX1200, T1800, TX1800,l dan TX3000, kepada masyarakat Makassar.

Awan menambahkan, United E-Motor terus melakukan pengembangan distribusi produknya dengan menggandeng partner-partner yang tidak hanya berpengalaman di bidang , namun berkomitmen tinggi, serta mampu berkontribusi dalam mendukung pengembangan listrik di tanah air.

“United E-Motor kini telah tersedia bagi masyarakat di pulau Sulawesi dan Kalimantan, dengan store yang terdapat di Makassar, Palu, Kendari, Manado dan Balikpapan,” ungkapnya.

Secara nasional, jumlah showroom dan dealer United E-Motor tercatat sebanyak 35 store.

Exit mobile version