Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali Setelah Pergi?

apa alasan laki laki muncul kembali setelah pergi 131fbb8

Apakah ada laki-laki dalam kehidupan Anda yang memberi sinyal tidak jelas kepada Anda? Pada satu kesempatan kalian hangout dan bersenang-senang bersama, tetapi di hari yang lain Anda tidak dapat menghubunginya sama sekali. Kenapa tersebut selalu kembali dalam kehidupan Anda apabila dia tidak mau berkomitmen terhadap Anda? Walaupun tiap-tiap tidak sama, ada beberapa alasan umum yang membuat pria mempermainkan perasaan Anda, baik disengaja maupun tidak. Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui berbagai alasan yang membuat seorang pria terus muncul kembali, dan beberapa cara untuk menghadapi laki-laki semacam ini.

Dia mempunyai masalah komitmen.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Pria yang memiliki masalah komitmen sering kali membuat Anda bingung. Mungkin dia menyukai gagasan mengenai suatu hubungan, tetapi saat dituntut untuk berkomitmen sepenuh hati, dia menjadi ketakutan. Jangan heran apabila pria semacam ini melamar Anda berlandaskan keuntungan, bahkan seandainya Anda telah memberi tahu dia bahwa Anda menginginkan lebih dari itu.

Apakah pria tersebut cenderung mengabaikan atau menggantung Anda setiap kali Anda mencoba menetapkan status hubungan kalian? Jika iya, kemungkinan besar dia mempunyai masalah komitmen. Berbicaralah dengannya mengenai status hubungan kalian sebelum melanjutkan.

Dia pernah terluka sebelumnya.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Mungkin dia bersikap hati-hati karena pernah terluka di masa lalu. Sayangnya, beberapa pria pernah memiliki yang buruk sehingga mereka takut menjalin hubungan lagi. Apabila dia pernah diselingkuhi atau dicampakkan, mungkin dia merasa khawatir menjalin hubungan dengan Anda karena takut mengalami hal yang sama seperti dahulu.

Cobalah membicarakan masalahnya dan dorong dia untuk mengunjungi terapis. Dia berutang kepada diri sendiri dan diri Anda untuk menangani emosi ini.

Dia tidak tahu apa yang diinginkan.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin sedang mencari tahu apakah dia menginginkan suatu hubungan atau tidak. Walaupun hampir mirip dengan masalah komitmen, kondisi ini bisa lebih membingungkan. Jika dia sendiri tidak tahu apa yang diinginkan, apalagi Anda? Mungkin dia datang dan pergi dari kehidupan Anda karena pikirannya terus berubah-ubah.

Mungkin pada suatu saat dia berjanji ingin menikahi Anda dan membangun keluarga, tetapi pada keesokan harinya dia mengatakan bahwa dia tidak mau terikat. Sinyal campuran ini menandakan bahwa dia juga sedang mencari tahu apa yang sebenarnya dia inginkan.

Anda berhak mendapatkan pria yang siap menunjukkan komitmen terhadap Anda. Jika ingin menjalin hubungan yang serius, sebaiknya Anda memutus hubungan dan mencari orang lain.

Dia berkencan dengan lain.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Sebagian pria suka mengencani banyak orang secara bersamaan. Jika dia datang dan pergi dari kehidupan Anda, mungkin dia menemui Anda ketika sedang tidak berkencan dengan salah satu pasangannya. Kondisi ini tidak akan menjadi masalah jika dia hanya Anda anggap sebagai teman kencan biasa. Namun, apabila Anda ingin menjalin hubungan yang penuh komitmen, dia bukan lelaki yang tepat.

Apabila Anda menanyakan status hubungan kalian, mungkin dia akan mengatakan bahwa dia “ingin tetap terbuka kepada semua orang”. Ini tanda yang jelas dan terang-terangan bahwa dia mengencani lain.

Dia , tetapi tidak memiliki rasa .

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin , tetapi tidak mau berkomitmen terhadap Anda. Walaupun dia menikmati kebersamaan dengan Anda dan sangat senang berkencan dengan Anda, mungkin dia memberi sinyal yang tidak jelas karena sebenarnya dia tidak terlalu menyukai Anda. Anda sama sekali tidak bersalah dalam hal ini. Justru dia yang harus memahami perasaannya sendiri dan mengomunikasikannya dengan Anda.

Bukan salah Anda jika dia tidak mencintai Anda. Ini tidak perlu dipikirkan karena beberapa orang memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Anda layak mendapatkan pria yang benar-benar mencintai Anda, bukan seseorang yang keluar masuk dalam kehidupan Anda sesuka hati.

Dia merasa kesepian.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin memanfaatkan Anda untuk memenuhi kebutuhannya. Dia mungkin suka menghabiskan waktu dengan Anda hanya ketika dia membutuhkan teman atau merasa kesepian. Jika dia hanya menghubungi Anda secara acak, mungkin dia melakukan ini ketika merasa kesepian atau sudah lama tidak mengobrol dengan temannya.

Mungkin dia juga memerlukan kasih sayang dan perhatian Anda setiap kali kalian hangout. Ini menandakan bahwa dia memanfaatkan Anda untuk memenuhi kebutuhan emosional. Namun, dia belum tentu mau melakukan hal yang sama terhadap Anda.

Dia mempermainkan Anda.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Beberapa pria suka membuat perasaan wanita menjadi tidak karuan. Walaupun kemungkinan besar dia mempunyai masalah komitmen, ada banyak pria di luar sana yang senang mempermainkan perasaan wanita. Mungkin dia menikmati aktivitas ketika datang dan pergi sesuka hati dan tahu bahwa Anda selalu ada untuknya. Cara inilah yang dia gunakan untuk membuat Anda ketagihan.

Jika dia memperlakukan Anda seperti ini, kemungkinan besar dia juga melakukannya pada wanita lain. Pria semacam ini senang jika ada banyak orang yang tersedia untuknya.

Tindakan terbaik untuk menghadapi pria yang suka mempermainkan wanita adalah menjatuhkan dan meninggalkannya. Kemungkinan besar, dia tidak bisa menghentikan perilakunya dalam waktu dekat, dan Anda tidak layak mendapatkan pria seperti ini.

Dia menganggap Anda sebagai pelarian atau rebound.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Orang memanfaatkan rebound relationship (hubungan yang hanya digunakan sebagai pelarian) untuk move on dari . Jika pria tersebut baru saja putus dari pasangan, mungkin dia hanya memanfaatkan Anda untuk menangani perasaannya. Sayangnya, hubungan jenis ini cenderung tidak bertahan lama. Jadi, tindakan terbaik menghadapi situasi ini adalah memutus hubungan untuk selamanya.

Cobalah menanyai pria tersebut apakah dia menggunakan Anda sebagai pelarian. Jika dia mengakui bahwa Anda hanya berfungsi sebagai pelarian, sekarang saatnya untuk memutus hubungan.

Dia tidak bisa move on dari mantan.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin sedang berjuang keras untuk menangani perasaan terhadap mantannya. Dia mungkin terus menghilang dari kehidupan Anda karena belum dapat move on dari mantan. Ketika dia muncul kembali dalam kehidupan Anda, dia sadar bahwa perasaannya terhadap mantan belum hilang. Sebaiknya Anda memberi dia waktu untuk move on dari mantan sebelum mencoba menjalin hubungan.

Kondisi ini hampir mirip dengan rebound relationship, kecuali bahwa dia tidak sadar telah melakukan tindakan ini terhadap Anda. Rebound relationship cenderung disengaja, sedangkan sesuatu yang menyerang pikirannya dan membuat pria tersebut tidak bisa move on dari mantan adalah tindakan yang tidak disengaja.

Dia hanya tertarik dengan fisik Anda.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin memanfaatkan Anda untuk keintiman dan seks. Ketika hangout, apakah kalian sering berhubungan intim? Jika iya, mungkin dia hanya menyukai Anda karena kalian mempunyai koneksi fisik yang menyenangkan. Situasi ini mungkin tidak masalah jika Anda hanya ingin berteman atau bersenang-senang. Namun, ini akan menjadi masalah jika Anda menginginkan hubungan yang berkomitmen.

Cobalah membicarakan hal ini dengannya untuk mengetahui jenis hubungan apa yang dia inginkan. Apabila dia tidak ingin membangun hubungan yang serius dan hanya ingin menikmati keintiman fisik, mungkin sudah saatnya Anda move on.

Dia tidak bisa move on dari Anda.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Jika pria tersebut mantan Anda, mungkin dia mencoba untuk menjalin hubungan lagi dengan Anda. Apakah dia muncul ketika Anda sudah mulai move on darinya? Mantan sering kali muncul di saat yang tidak tepat. Apabila kalian pernah menjalin hubungan, dia mungkin berusaha mengambil hati Anda kembali dengan mengirim chat atau menelepon Anda setiap kali dia memikirkan Anda.

Dia mungkin berusaha menggali kenangan Anda dengan memunculkan saat-saat indah yang pernah kalian jalani, atau dia bahkan memohon Anda untuk memberinya kesempatan terakhir. Apabila Anda sudah tidak menyukainya, katakan saja bahwa Anda tidak ingin lagi bertemu dengannya.

Anda memberi sinyal yang tidak jelas.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin tidak tahu apa yang Anda inginkan darinya. Cobalah memikirkan interaksi kalian di saat-saat sebelumnya: mungkinkah Anda secara tidak sengaja telah melakukan sesuatu yang membingungkan? Mungkin dia memberi Anda waktu agar Anda bisa mengetahui apa yang Anda inginkan. Cobalah berbincang-bincang dengan pria tersebut dan beri tahukan niat Anda yang sebenarnya agar dia tidak bingung.

Sebagai contoh, Anda mungkin sangat sibuk menekuni pekerjaan selama seminggu dan tidak sempat membalas chat dan teleponnya. Dia mungkin mengira tindakan Anda adalah tanda bahwa Anda sudah tidak menyukainya.

Dia tidak ingin Anda dimiliki orang lain.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Pria toksik (beracun) akan menggantung status Anda karena dia menikmati perhatian yang Anda berikan kepadanya. Mungkin dia sebenarnya tidak ingin menjalin hubungan serius dengan Anda, tetapi dia juga tidak ingin Anda dimiliki pria lain. Itulah sebabnya dia datang kembali dalam kehidupan Anda, hanya untuk membuat Anda terpikat kembali, sebelum akhirnya pergi lagi.

Jika Anda merasakan perlakuan ini darinya, tindakan terbaik adalah memutus hubungan dengannya secara penuh. Blokir nomor ponselnya, berhentilah mengikuti dia di medsos (media sosial), dan jangan membalas jika dia mencoba menghubungi Anda. Jika tidak dilakukan, Anda akan sulit mengakhiri siklus ini.

Dia menyukai validasi.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin memanfaatkan Anda untuk dorongan ego cepat. Apakah dia terlihat berbunga-bunga ketika Anda memujinya? Atau, dia mungkin sangat senang ketika Anda memamerkannya di hadapan teman-teman. Ini bisa dijadikan tanda bahwa dia sangat senang dengan perhatian yang Anda berikan kepadanya, tetapi pria tersebut sebenarnya tidak begitu menyukai Anda.

Tanyai dia secara acak mengenai apa yang dia sukai dalam diri Anda untuk membuat kesimpulan. Apabila dia tidak bisa menyebutkan satu pun atau hanya memberi jawaban setengah hati, sebaiknya Anda mencari pria yang benar-benar tulus mencintai Anda.

Dia ingin mengendalikan Anda.

Apa Alasan Laki-Laki Muncul Kembali setelah Pergi?

Dia mungkin menikmati kekuatan yang dia punyai terhadap Anda. Pria pengendali biasanya menikmati fakta bahwa dia mampu mengontrol seseorang. Mungkin Anda pernah mendapati pria tersebut sangat menikmati situasi saat Anda memberi pujian dan perhatian kepadanya. Jika hal ini terjadi, mungkin dia memanfaatkan Anda dengan kekuatannya.

Dia juga termasuk sosok pengendali jika selalu menginterogasi Anda mengenai di mana dan dengan siapa Anda mengobrol di hari itu. Namun, dia sendiri tidak pernah mengatakan apa rencananya atau di mana dia berada.

Perilaku mengendalikan merupakan tanda bahaya besar, yang bisa menyebabkan hubungan yang toksik di kemudian hari. Tindakan terbaik adalah memutus hubungan dengannya sesegera mungkin.